Wednesday 31 August 2016

Suplemen Citrex Upin Ipin yang Baik untuk Anak

Posted by Windah Tsu on 08:05 with 10 comments

Pagi ini niatnya mau nyuci baju, lumayan pagi pagi udah berasa hawa panasnya. Baru aja ngerendem baju dilalah ujan deres dateng tanpa salam. Huhuhu. Kayaknya tanda tanda musim hujan sudah didepan mata nih.

Kalo musim udah gak bisa ditebak begini, saya musti khawatir. Gak hanya soal cucian yang bakal bau apek karna keringnya lama, tapi juga soal kesehatan keluarga terutama Abhirama yang bakalan rentan terhadap penyakit. Tugas berat seorang ibu kayaknya pas musim pancaroba gini, dimana anak anak harus mulai diperhatiin lagi asupan nutrisinya supaya bisa berdamai sama kuman dan virus yang menghadang.



Seperti yang dikatakan Dr. Diana Suganda, M.Kes, SpGK dalam kesempatannya di acara Talkshow “ Semangat Baru Ditahun Ajaran Baru” bahwa nasalah nutrisi pada anak adalah yang paling berpengaruh pada kehidupannya bak yang saat ini berlangsung maupun yang akan datang. Dan seperti yang kita tahu bahwa jkebtuhan gizi anak sebagian besar digunakan untuk aktifitas pembentukan dan pemeliharaan jaringan. Anak dengan gizi yang baik akan memiliki kondsi tubuh yang baik dan prima pula.



Sayangnya, jaman sekarang baik ibu maupun anak suka lupa daratan soal makanan, banyak dari kita malah hobi makan fastfood ketimbang makanan sehat yang dimasak dirumah. Kebiasaan buruk ini akhirnya mempengaruhi pola makan yang kata Psikolog keluarga Kasandra Putranto gak baik buat kebiasaan makannya yang akan datang.

Anak yang gemar fastfood nantinya akan kesulitan makan makanan sehat seperti sayur dan buah, padahal kan anak anak juga butuh nutrisi yang baik. Akibatnya, mereka bisa kekurangan nutrisi sehingga berat badannya jadi kurang, anemia, dan kekurangan vitamin C.



Tidak hanya makanan sehat, anak anak juga membutuhkan Vitamin, terutama vitamin C dan B yang tidak bisa diproduksi oleh tubuh. Anak anak yang kekurangan Vitamin juga sama bahayanya dengan mereka yang gemar makan fashfood dan melupakan nutrisi dari makanan sehat.



Syukurnya, PT Mega Prarmaniaga mengerti akan kegundahan para orang tua yang kemudian ikut membantu menghadirkan solusi yang baik. Setelah dua tahun yang lalu berkontribusi melalui Pasta Gigi Upin dan Ipin, kali ini mereka ingin membantu para ibu memenuhi asupan Vitamin anak anak melalui suplemen Citrex Upin dan Ipin.

Vitamin yang di produksi oleh Pharmaniaga Manufacturing Berhad di negri Jiran ini terdiri dari tiga rasa yang berbeda yakni Citrex Upin dan Ipin Vitamin C Orange 100mg, Backcurrant 100mg serta Vitamn BCO + Lysine Chocolate. Selain rasanya yang beragam, tablet hisapnya mudah dikonsumsi dan lebih disenangi oleh anak anak selan itu vitamin ini juga aman bagi organ ginjal dan tidak perih di lambung.

Manfaat dari Citrex Vitamin C ini diantaranya

  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mencegah dan membantu penyembuhan dari common cold, batuk dan flu
  • Mempercepat proses penyembuhan luka
  • Sebagai anti oksidan penangkal radikal bebas
  • Sebagai agen pembentukan kolagen pada anak
  • Sebagai agen penutrisi kulit pada masa pertumbuhan
 

Manfaat Citrex vitamin B diantaranya

  • Membantu pertumbuhan normal anak
  • Membantu memperbaiki selera makan anak anak
  • Membantu menjaga anak anak tetap sehat dan berenergi
  • Membantu tubuh dalam metabolisme protein, karbohidrat dan lemak serta proses penyerapannya
  • Membantu dalam pembentukan sel darah merah pada masa pertumbuhan anak
  • Membantu mencegah resiko terjadinya anemia

10 comments:

  1. Halo ibu cantik, tulisanya informatif banget. Suplemen citrex ini lengkap ya, bagus buat nambah nutrisi buat anak

    ReplyDelete
  2. Suplemen ini bagus bgtt ya buat anak2 yg sudah super aktif dgn berbagai kegiatan diluar, luar biasa Citrex upin ipin ini

    ReplyDelete
  3. Vitamin rasa cokelaat, anak2 pasti sukaa ya mak :)

    ReplyDelete
  4. Manfaat suplemen ini banyak sekali ya, dan pas banget karakternya Upin Ipin.

    ReplyDelete
  5. mulai dikurangi sih makanan2 fastfood, sebulan sekali aja hehehe

    ReplyDelete
  6. musim pancaroba memang butuh tambahan suplemen ya buat daya tubuhnya

    ReplyDelete
  7. Kalo anakku jarang makan fast food, tapi ttep makan sayur n buahnya kurang make,hiks...banyak nambah wawasan di acara ini... Semangaaat para ibu

    ReplyDelete
  8. suplemen memang dibutuhkan deh, karena ada aja masa anak malas makan hhiiks

    ReplyDelete
  9. Semoga sehat-sehat ya di musim hujan gini. Kan udah ada Citrex upin ipin

    ReplyDelete
  10. Pncaroba gini bikin kekuatan fisik up and down. Suka jadi kebablasan sakit. Makanya perlu dikasih suplemen biar up lagi. :)

    ReplyDelete