Wednesday 17 August 2016

Blender dan Mixer Philips Terbaru Bikin Dapur Makin Berwarna

Posted by Windah Tsu on 08:24 with 1 comment

Kata orang jaman dulu witing trisno jalaran soko kulino (cinta datang karna terbiasa), tapi kalo jaman sekarang udah beda lagi, katanya witing trisno jalaran soko kuliner. Hihihi. Terlepas dari kalimat itu merupakan candaan atau bukan, saya malah setuju dengannya. Jaman sekarang kayaknya lebih mudah memikat seseorang melalui lidah dan perutnya.

Bukan mentang mentang bisa masak lho yaaa, saya sih suka masak, tapi urusan enak gak enak tergantung suasana hati aja. Ekekekek. Baidewei, masalah masak suka banget dikait kaitkan dengan alat masak yang tidak memadai. Khususnya buat saya yang doyan bikin camilan buat abhi, saya suka rempong sama yang namanya mixer.

Abhi itu doyanannya Cuma 3, yakni eskrim, donat dan bolu boluan. Kalo lagi sempet saya pasti bikin ketiga camilan ini dirumah. Terutama untuk eskrim, saya selalu letih sama mixer yang ngocoknya terlalu ngebut. Kalo yang awam sih bilangnya, bukannya bagus kalo cepet ? kan menghindari kebantetan, kenyataannya kalo mixernya terlalu cepet adonan yang cair bakal muncrat kemana mana, keluar dari bowlnya.



Masalah lain dari mixer adalah dayanya yang terlalu besar bikin emak emak suka males makenya kalo cuma masak dikit aja, sayang listriknya gitu. Makanya saya lebih prefer pake mixer yang manual tea, energi listriknya sih hemat, tapi tangan pegel naujubile.

Tapiii, pas kemarin ada kabar philips bakal launching Blender dan mixer terbarunya yang di juluki Blender dan Mixer kaya rasa saya langsung tertarik mencoba, eh dilihat lihat ternyata Mixer Philips HR1552 ini cuma berdaya 170 watt aja, trus ada 5 tombol kecepatan yang bisa diatur dengan yang paling pelan, sehingga adonan cair seperti yang saya bilang tadi gak bakal muncrat kemana mana.



Keunggulan dari blender yang memiliki warna warni cantik ini juga memiliki pengaduk yang telah diteliti sehingga menghasilkan inovasi pengaduk yang membuat adonan tercampur sempurna dengan lebih cepat hingga 15 persen. Ada juga tombol fungsi turbo yang membuat kegiatan mengaduk adonan menjadi lebih cepat dan tercampur rata.


Berbarengan dengan mixernya, philips juga merilis blender kaya rasa HR 2057. Dimana blender ini dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga kecil dengan kapasitas blender sebesar satu liter saja. Philips percaya bahwa keluarga akan sehat dengan memakan makanan dari rumah yang dimasak sendiri dengan sepenuh hati. Maka mereka berinovasi dengan peralatan masak yang membuat para ibu dan ayah betah berada di dapur untuk memasak.


Blender philips ini memiliki keunggulan diantaranya memiliki 4 mata pisau stainless yang mampu menghaluskan buah dan sayur dengan sempurna, ditambah lagi terdapat tombol khusus untuk menghancurkan es batu. Dengan daya 280 Watt, blender ini mampu menghaluskan bahan makanan dengan baik, disempurnakan dengan pelindung suhu motor yang menjaga mesin penggerak tidak cepat panas.




Nah, saya jadi makin semangat nih masak dirumah, apalagi soal bikin camilan buat abhirama, warna warni ceria seperti merah, abu abu, hijau dan putih menjadikan dapur semakin berwarna. Kalau untuk urusan alat masak, saya percaya deh sama keawetannya philips. Coba deh tanya mamamu, pasti deh masih nyimpen alat masak ber merk philips dirumah. Ya kan ?
Categories:

1 comment:

  1. Pancakenya terlihat yumii Mba :) pake mixer Philips jadinya lebih gampang nyenengin keluarga ya

    ReplyDelete